Thursday, February 14, 2013

Awal kata dari Rahma

Bismillaahirrohmaanirrohiim...

Dengan menyebut nama Allah kami mencoba peruntungan kami pada bisnis jahit-menjahit.

Mengapa memilih menjadi penjahit?

Cita-cita saya adalah bukan menjadi karyawan dan bekerja kepada orang lain, tapi membuat sebuah lapangan pekerjaan. Woooow... too much huh? Tapi semua orang perlu punya cita-cita & harapan, tinggal bagaimana kita mencapainya saja. [ouch, it sounds like a copy paste :p].

Ibu saya seorang penjahit, saya menikahi sorang pria yang ibunya juga seorang penjahit. Ketika saya bingung mau mengerjakan apa setelah saya resign dari pekerjaan saya sebelumnya, my mother asked me to help her with this sewing thing. Setelah dipikir-pikir, "kenapa nggak gw sekalian serius di ini aja yah?". Fortunately my husband agreed. Baiklah kalau begitu, saya putuskan untuk menjadi a Dressmaker!!! OK OK... penjahit... :D.

Lalu saya ambil kursus di Juliana Jaya cabang Depok untuk memperdalam ilmu jahit-menjahit ini.  Saya berkenalan dengan teman-teman yang hebat dan akhirnya kami setuju untuk membangun bisnis ini bersama.

OK, wish us luck, and kami tunggu orderan jahitan dari Anda.  Terima kasih...

-Rahma-

1 comment:

  1. Thanks for sharing. Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat pola baju dirumah tanpa harus mengikuti kursus jahit?. Anda bisa memanfaatkan pola baju siap pakai dari Fitinline.

    ReplyDelete